Bupati Kapuas Hulu Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Merdeka


Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, S.H. meninjau lokasi kebakaran di komplek Pasar Merdeka, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa 29 Januari 2019 pagi. Kebakaran tersebut terjadi pada Senin (28/01/2019) sekitar Pukul 22.10 WIB, itu menghanguskan 8 unit ruko, 5 unit rumah termasuk atap samping ruko kantor Yayasan Bakti Suci Putussibau.

Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, S.H. mengatakan, saat kejadian pihaknya sudah menugaskan Satpol PP untuk membantu pemadaman kebakaran. Upaya itu dilakukan bersama TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya. "Ini masih di identifikasi, kita data dulu pemilik rumah dan para korbanya, nanti kita buat posko sementara," kata Bupati Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu memastikan jika korban sudah di identifikasi, maka bantuan dari Pemerintah akan diberikan. "Pasti ada kita bantu," ucap Bupati Kapuas Hulu. Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan perihatin karena musibah tersebut ada korban jiwa, yakni seorang bocah berusia 5 tahun tengah berada dalam sebuah penginapan di deretan ruko yang terbakar itu. (Doc. Bidang SAI-DKIS)

Share Post: