Camat Mentebah Tutup Usia


Camat Mentebah Drs. Ridwansyah tutup usia, Minggu (21/04/2019). Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu pun berduka atas hal ini. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, S.H. mengunjungi rumah duka di Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Senin (22/04/2019) pagi. Saat berkunjung ke rumah duka, Wakil Bupati Kapuas Hulu didampingi sejumlah pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu.

Sebagai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa terhadap jajarannya itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu datang sekaligus menyerahkan jenazah kepada keluarga besar almarhum Ridwansyah yang diterima H. Yoyet. Diketahui almarhum Ridwansyah meninggal di usia 53 tahun (kelahiran 1966) karena penyakit jantung, sehingga harus menghakhiri masa tugas dan pengabdiannya pada Negara, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, S.H. menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum yang sebelumnya menjabat aktif sebagai Camat Mentebah tersebut. “Kepada seluruh keluarga besar almarhum, kami turut berdukacita dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian beliau selama ini,” papar Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu mengenang bahwa semasa menjabat Camat, almarhum Ridwansyah juga merupakan sosok yang disiplin dan tegas dalam menjalankan tugas Pemerintahan. Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap keluarga besar yang dtinggalkan supaya diberikan ketabahan. “Dan kita juga mengenang atas pengabdian almarhum dalam setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, khususnya dalam setiap urusan Pemerintahan di Kabupaten Kapuas Hulu ini,” tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu. (Doc. Bidang SAI-DKIS)

Share Post: