Halal Bi Halal Bersama Bupati


Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Halal BI Halal di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Jumat (5/7) malam. Pada kesempatan berkumpul dengan masyarakat ini, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menuturkan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Oleh karenanya, Bupati menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa mengadakannya, sebagaimana biasanya diadakan sekitar seminggu setelah lebaran. “Karena ada beberapa agenda lain yang cukup padat maka kegiatan ini menjadi tertunda”, ujar AM Nasir.

Namun tambah Nasir, tidak ada kata terlambat dalam mempererat jalinan silaturahmi, untuk itu mewakili Pemkab Kapuas Hulu, baik secara pribadi dan keluarga Bupati dua periode ini untuk menggelar acara Halal Bi Halal yang merupakan agenda rutin setiap tahun. “Semoga melalui momentum ini, kita saling bermaafan, agar silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” ucap AM Nasir.

Dirinya menyadari bahwa, selama berjalannya waktu, baik interaksi serta aktivitas yang terjadi, apakah secara pribadi maupun dalam pelayanan di pemerintahan, tentu ada salah dan kekhilafan. “Baik langsung maupun tidak langsung, maka selayaknyalah kita saling memaafkan,” tuturnya.

Bupati Kapuas Hulu mengajak, agar kedepan hubungan baik antara jajaran pemerintahan maupun masyarakat terus diperbaiki dan ditingkatkan.“Kita perbaiki diri dengan akhlak yang mulia dan terpuji untuk kebaikan umat, masyarakat, bangsa dan negara sehingga terwujud masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera terutama untuk Bumi Uncak Kapuas yang kita cintai,” ajak Nasir.

Beliau berharap, mudah – mudahan setiap pelayanan pemerintah daerah sebelumnya, agar bisa menjadi evaluasi dan koreksi bersama, sehingga kedepan semakin lebih baik. Halal Bi Halal, masyarakat Kapuas Hulu bersama Bupati AM Nasir dihadiri ratusan ASN dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, para pimpinan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ormas serta undangan lainnya. (yohanes)

Share Post: