Keluarga Besar Disnakerintrans Menjenguk dan Memberi Bantuan Kepada Staf yang Tertimpa Musibah


Sebuah keluarga ibarat satu tubuh, satu bagian tubuh sakit maka seluruh tubuh juga ikut merasakannya.  Begitulah kebersamaan keluarga besar DISNAKERINTRANS semakin erat dan terjalin dengan baik.  Hal tersebut ditandai dengan jalinan komunikasi yang dibangun. 

Sekretaris DISNAKERINTRANS, Margaretha Tutu, S.H. menyatakan tentang hal tersebut disela-sela waktu menjenguk dan memberi bantuan dari keluarga besar DISNAKERINTRANS kepada salah satu Staf yang mengalami kecelakaan dan anak salah satu Staf yang mengalami sakit di Rumah Sakit Umum Ahmad Diponegoro (4/9/2019). 

Staf yang mengalami kecelakaan bernama Abdul Kadir merupakan Staf di Bidang Perindustrian, beliau mengalami kecelakaan tunggal (jatuh dari sepeda motor) di Jalan Lintas Selatan Desa Kedamin Darat (2/9/2019).  Sedangkan anak dari Ahmad Kartasusila (staf Bidang Perindustrian) mengalami sakit (terdapat benjolan dileher ) dan dioperasi pada hari ini.

Musibah dan sakit yang dialami oleh Staf dan anggota keluarga Staf DISNAKERINTRANS tersebut juga dirasakan oleh segenep keluarga besar DISNAKERINTRANS. Margaretha Tutu berharap agar keluarga dan stafnya cepat sembuh, bersabar serta selalu berdoa kepada Tuhan supaya ujian itu cepat berlalu.  Beliau juga menyampaikan amanah bantuan dari seluruh personil DISNAKERINTRANS sebagai  wujud kepedulian dan perhatian sebagai keluarga besar.   

Beliau juga berpesan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menjaga keselamatan dan berpola hidup sehat. Pada kesempatan itu kedua pasien dijenguk oleh Sekretaris Dinas dan perwakilan staf DISNAKERINTRANS. (DISNAKERINTRANS)

Share Post: