KPU Kabupaten Kapuas Hulu Telah Terima Lima Jenis Logistik Pemilu 2019


Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 terus berjalan. Saat ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas Hulu sudah menerima beberapa jenis logisitik terkait Pemilu tersebut. Setidaknya sudah ada lima jenis logistik yang kini berada di gudang logistik KPU Kabupaten Kapuas Hulu. "Terkait logsitik Pemilu, kami sudah menerima kotak suara, bilik suara, tinta, segel dan sampul," kata Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani, Jumat 04 Januari 2019.

 

Kelima jenis logisitik pemilu tersebut, merupakan rincian logistik yang sudah diterima per 20 Desember 2018 lalu. Untuk selanjutnya masih ada beberapa jenis logistik lagi yang akan dikirim ke Kabupaten Kapuas Hulu. "Masih ada beberapa logistik lagi yang belum masuk ke kita, diantaranya surat suara," papar Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu.

 

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu juga menjelaskan, apabila sesuai dengan jadwal yang ditentukan maka seluruh logistik akan ada di Kabupaten Kapuas Hulu akhir Januari 2019 ini. Seluruh logistik yang sudah ada di Kapuas Hulu mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polri. "Terkait logistik yang sudah kita terima, Insyaallah aman, sudah ada anggota Polri yang stand biye menjaga gudang logistik selama 24 jam. Mereka sudah melakukan pengamanan tersebut sejak Desember 2018 lalu," tutup Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu.

Share Post: